THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 28 Mei 2010

See You CLABEXVIIXELIANT!

Hy Friends!

Ktemu lagi n balik lagi sama gw, Kiki. Yah, di postingan ini gw mau sedikit cerita dan mengenang semua kejadian yang pernah terjadi di kelas gw, Clabexviixeliant. Jadi postingan ini khusus gw persembahin buat Clabex. Gw buat postingan ini karena beberapa hari yang lalu gw dan tmen-tmen gw baru pulang dari Bandung karena ada perpisahan kelas. Oiya gw minta maaf ya kalo di postingan ini bahasanya sedikit tua, hehe.

Jadi, seperti yang udah gw bilang tadi, tanggal 24-26 Mei yang lalu kelas gw ngadain perpisahan bareng Pak Dedi, Pak Amidi, n WOTK. Hari pertama di Lembang. Kita nginep di Hotel Pesona Bamboe. Tempatnya lumayan sih. Disana banyak yang kita lakuin bareng main gitar lah, brenang lah, main bola lah, sampaingumpul bareng pas malem buat acara khusus. Ya, setelah acara itu kita ngumpul di semacam aula buat acara pengakuan. Disitu keliatan banget anak cewek sedih semua untuk ninggalin kelas itu karena mereka nangis semua. Sementara yang cowo cuma bisa diam buat ngenang smua. Ya disana kita ngaku segala macem, minta maaf, dll. Tapi tempat dipindah ke kamar Eldisa setelah ada kejadian sedikit dengan Vita.

Besoknya kita pindah ke Hotel Kartika. Disana kita lebih banyak jalan-jalan dan diam di kamar daripada ngumpul. Dan disana gw sama Imam nyari warnet seharian walaupun gk ketemu 1 juga, hiks. Malemnya, mungkin yang paling gw suka pas perpisahan. Ya kita makan di The Valley di Dago. Makanannya menurut gw mewah, dan suasana makan makin enak dengan pemandangan yang gw bilang indah banget! Sorry by bukan ngatain lo. Yah slesai makan gw n cowo" lain jalan" disekitar situ. Terus kita yg cowo ngumpul di lapangan parkir di atas sambil ngeliatin langit, bintang, dan bulan. Dan disana kita ngenang dan cerita semua kejadian dari mulai masuk Aksel sampe Perpisahan itu sendiri. Disana akhirnya ada beberapa cowo yang nangis stlah kemarennya gk nangis. Emang sih kata tmen gw, kalo malam perpisahan pertama gk terlalu kuat ngenangnya, masih biasa aja. Tapi pas malam kedua perpisahan atau malam terakhir kita ngumpul bareng pasti kerasa banget udah berapa lama kita jalanin waktu bareng dengan semua cerita pahit dan manis yang udah kita jalani bersama, dan tiba-tiba kita dihadapi malam terakhir untuk kita berkumpul. Ya gw akuin gw nangis pas ngumpul bareng laki-laki itu. Sekarang gw mau coba ngingetin kita semua dengan pengalaman kita.

Inget gk pas pertama kita masuk aksel dan kita masih blom kenal syapa-syapa kecuali yang se-SD? Inget gk pas kita kenalan sama ya mungkin ni anak yang akan jadi tmen baik kita? Inget gak pas acara pertama kita bareng di SALAM? Inget gk pas ulangtahun Sasya kita siram-siraman tepung? Inget gak pas buka puasa bersama? Inget gk pas kita ke DUFAN yang pertama kali bareng? Inget gk "pemburu" buat yg laki-laki? Inget gk "Suneo dan "Voldemort'? Inget gk pas pnerimaan rapot pertama yang rank pertama Naura? Inget gk pas remed fisika skelas? Inget gk pas lulang taun gw siram-siraman air? Inget gk pas kita SAKSI bareng? Inget gk pas cowo ngambil gagang sapu buat main pedang-pedangan? Inget gk pas Rifa, Imam, Alandra masuk Clabex? Inget gk pas Field Study kita makin kompak? Inget gk pas cowo turun ke lantai 1 ktmu shasha yang dikira setan? Inget gk pas kita lemparin lumpur ke muka Torik? Inget gk pas nyeburin Aby ke kolam renangpas dia ultah?Inget gk Libur bulan Juni? Inget gk pas kita ngeblok? Inget gk pas ngerjain Torik pas class meeting band? Inget gk pas ulangtaun Sarah n kita dimarahin Bu Husna? Inget gk pas ke PUSPIPTEK trus nyasar? Inget gk pas Rifa n Imam dikira nyontek sama Pak R*s*m*n? Inget gk pas main CS bareng? Inget gk pas bbrapa anak brantem? Inget gk pas ngumpetin tas Aby? Inget gk susahnya ngerjain kartul? Inget gk ke DUFAN lg? Inget gk pas Huskey main pensi? Inget gk pas AMT kita dikucilin? Inget gk pas ngubah jam plajaran Pak Darto? Inget gk pas crita srem d deket meja? Inget gk pas Imam bawa virus "homo" ke kelas? Inget gk pas cowo" dikejer Oti? Inget gk pas kita farewell? Inget gk pas Wisuda? Inget gk pas perpisahan kemarin? Dan lo inget gk smua kenangan yang udah pernah kita lewatin bareng?

Ya mungkin semua kenangan itu sudah berakhir. Tapi semua itu akan selalu dikenang dalam hati sebagai salah satu kenangan terindah kita. Mungkin benar kata Thariq ada awal, ada akhir, ada pertemuan, ada perpisahan. Tapi gw gk bakal lupain lo semua. Yang jelas perpisahan kemarin bukan terakhir kali kita ktemu. Masih banyak waktu kok. Maybe time will seperate us, but our friendship will last forever. Dan kata perpisahan gw buat kelas gw yg tercinta (yaelah). See You Clabexviixeliant! My Class In Labschool Junior High School.

Kiki

Good Bye!

Rabu, 26 Mei 2010

She's Killing Me Lyrics

All my friends are coming over
And I hope nobody told her
She has a way of turning sunshine into rain
I’ve got on that shirt she hates
I just know that face she’ll make
Even though it hurts, she’s my favorite pain
She never drives her car, she drives me crazy
She went out of gas, and somehow I’m to blame

I’ll take her out and drop her off
On the outskirts of our town
I’ll leave a trail of roses that’ll lead back home (so come back home)
She’ll pick a fight for no good reason
She knows I’ll never leave
I love her half to death,
But she’s killing me

All my friends, they say they like her
But I know behind my back,
they all think the same things, that I do
She spends her daddy’s credit card,
And says that I’m the one who’s lazy
She’s like a dream and a nightmare coming true

I’ll take her out and drop her off
On the outskirts of our town
I’ll leave a trail of roses that’ll lead back home (so come back home)
She’ll pick a fight for no good reason
She knows I’ll never leave
I love her half to death,
But she’s killing me

And I wouldn’t have it any other way
She can change her clothes
She can change her hair
But she’ll always be the same
So I went out and bought her roses
She complained about the thorns
I caught her smiling
And that’s what I do it for






I’ll take her out and drop her off
On the outskirts of our town
I’ll leave a trail of roses that’ll lead back home (so come back home)
She’ll pick a fight for no good reason
She knows I’ll never leave
I love her half to death,
Oh yeah, I love her half to death

I’ll take her out and drop her off
On the outskirts of our town
I’ll leave a trail of roses that’ll lead back home (so come back home)
She’ll pick a fight for no good reason
She knows I’ll never leave
I love her half to death,
But she’s killing me
She’s killing me
Oh ohhh

Lama Gk Post

Hy Friends!
Sorry bgt gw lama gk post, soalnya antara bulan April sampe skarang banyak banget kegiatan di skolah n gw agak males nulis jadinya ya postingan gw gk nambah" sejak April. Gw cuma mau minta maaf sama pembaca yang mungkin (pede) lagi nungguin postingan terbaru gw. Sekian deh, mau ngaskus dulu.
Bye!

P.S: Awal postingan gw kata sapaannya udah beda lo hehe, oiya gw juga lulus SMP dengan nilai bagus! Thx ya buat semua!

Minggu, 04 April 2010

Jalan-Jalan Ke MOI dan Review Clash Of The Titans Dari Kacamata "Dochi"


Hy All!

Ok, skarang sudah slesai UN dan semoga kita mendapat hasil yang bagus dan masuk SMA yang diinginkan. Sekarang gw mau cerita tentang jalan" abis UN ke MOI dan ngapain aja disana! So, let's read it!

Hari Kamis jam 11.00. Teng, bunyi bel UN selesai. Dengan gaya orang gila gw dan lain-lain langsung jingkrak-jingkrakan (Lebay). Terus kita ke kelas buat dikasih tau tentang jadwal US dsb. Ok, dari kelas gw, Naufal, Imam, Fadhil, Rifa, dan Thariq langsung naik taksi ke MOI. Aby gk ikut katanya males, hoooooooooo, US!

30 menit berlalu dan si sopir taksi yang sedang tidak beruntung itu karena mengangkut anak" gila akhirnya sampai di MOI. Hal pertama yang kita lakukan adalah nanya toilet ke Customer Service dan langsung nyari. Dengan nyasar kemana-mana akhirnya nemu juga toiletnya. Langdung kita ganti baju. Dan dengan bodohnya si **** teriak" "Oi, gimana nyemprotnya?". Dengan muka yang polos gw langsung ngakak sampe diliatin orang". Berakhirlah tujuan pertama kami. Ya, toilet!

Gw ber6 meneruskan perjalanan dengan makan! Perut yang keroncongan gara" ngrjain UN stengah mati langsung minta diisi. Dengan budget terbatas gw langsung nyari makanan yang murah. Dan, yeah ktemu makanan seharga 12.000. Tapi nunggunya lama sehingga tempat duduk gw diserobot. Zzz. Disitu gw mulai ngrasa ada yg gk enak dengan badan dan mulut gw.

Dari tempat makan, kita langsung beli tiket film. Sengaja dateng abis UN dan hari Kamis, biar murah dan sepi! Tiket yang harusnya Rp70.000,00 jadi Rp35.000,00 buat yang 3D. Gw jalan bentar buat ngeliatin film. Nungguin Fadhil yang ngantri. Akhirnya terbelilah 6 tiket dengan harga Rp210.000,00

Terus kita nyari mushola dan sholat. Nyari musholanya susah sampe muter" F*n World 2 kali dan nyasar, sebelum ketemu satpam. Setelah sholat Imam, gw, dan Rifa berpikiran sama, main! Dengan senyum licik yang kekanakkanakan kita ber6 main. Gw bareng Torik ngisi kartunya. Terus kita main. Rifa & Imam main Silent Hill, Fadhil & Naufal main balap mobil (Seru abis), Fadil smpet diremehin pas main drum dengan tantangan yang gw tau anak tk lagi ingusan pasti bisa, gw & Torik main balap sepeda yang kalo gw tau akibatnya mendingan gak usah main. Ok gw ceritainnya yang balap sepeda aja. Gw & Torik bingung mau main apa, akhirnya kita cobalah main sepeda itu. Dengan birahi tinggi gw yakin pasti bisa ngalahin Torik. Ok pas dimulai gw bisa cepet tapi kalah oleh Torik dan tenaga kulinya. Gw kerncengin genjotannya yang emang udah keras (?). Dan akhirnya memang melawan Torik dan tenaganya jauh lebis susah daripada boker pas sembelit. Udah sepedanya berat, pedalnya keras, sempet jatoh lagi gw. Padahal udah usaha skenceng-kencengnya. Adanya tangan kiri gw sakit banget dan gak bisa digerakkin beberapa menit (Serius). Teparlah gw di lantai bersama minuman orang yang tumpah.

Jadi, abis main di F*n W*rld sampe stengah 2 kita langsung ke blitz MOI. Gw ke toilet lagi dan anyang-anyangan gw masih belum sembuh. Terus kita sempet muter" bentar ngeliat" blitz. Gak kerasa udah jam 2. Di depan audi 9, kita ngantri masuk u/ dapetin kacamata byang kata Imam mirip kacamata Dochi makanya dia mau ikut. Sampe didalem dan udah duduk badan gw mulai lemes(Mulai sakit). Tiba" Rifa teriak "Mam, Dochi smua Mam!". Kalo ada APWG mati tuh anak pikir gw. N, film dimulai. Nih gw kasih ceritanya.


Tokoh utama dalam film ini, Perseus diperankan oleh Sam Worthingthon yang juga main di Avatar. Clash of the Titans mengisahkan Perseus yang dilahirkan sebagai dewa tapi dibesarkan sebagai manusia harus berjuang menyelamatkan keluarganya dari dewa penjaga neraka, Hades. Perseus rela memimpin misi berbahaya mencari dunia bawah tanah untuk mengalahkan Hades dan merebut kekuasaan dari Zeus. Perseus tidak sendirian, sekelompok prajurit juga ikut menemaninya untuk menemukan dunia terlarang yang banyak dihuni mahluk-mahluk menyeramkan seperti Medua, Scorpiocth, Calibos dan Kraken.

Pertama film dimulai gw suka banget dengan dibumbui mitologi Yunani kuno dan monster" keren ditambah nuansa 3D, filmnya jadi bagus menurut gw. Apalagi **** paling suka pas muncul cowok" 6pack. Wakakakak.
Dengan noraknya gw mikir gini toh film 3D pas ada efek"nya. Sbenernya sih filmnya keren, sayang terakhirnya Kraken yang gede banget langsung kalah gara" kepala Medusa. Terus Hades matinya juga simple. Dilempar petir sama Perseus. Sebenernya gw yakin Aby pasti nyesel gak nonton soalnya ada karakter yang mirip banget sama Cinta Laura. Dan gw tau Aby sebagai fans Cinta Laura sedang nangis pas baca postingan ini(Canda). Padahal gw sama Naufal kira pas film udah selesai Aby bakal nongol di depan dan teriak" histeris terus nyanyi cinta atau uang dengan gaya khasnya yang mencerminkan kemahoannya. Sayangnya pas tengah film badan gw panas dan pusing. Tetep gw paksain nonton walaupun pulang dengan keadaan yang lemes bangt. Intinya filmnya lumayan seru kok!

Sekian dulu deh postingan dari gw, soalnya kalo diterusin pas bagian nonton ada banyak kejadian yang tak manusiawi.

See You!

N.b: 1) Jangan pernah main balapan sepeda lagi disana, capek bgt!
2) Aby mesti nonton! Sumpah by kayak Cinta Laura!

Kamis, 25 Maret 2010

Mohon Maaf Dan Doanya

Halo smua!

Skarang udah H-4 mnuju UN. Untuk itu, agar UN gw lancar dan hati gw tenang pas ngrjain, gw pngen bgt minta maaf ke tmen" gw, ortu gw, guru gw, dan smua orang yg prnah gw sakitin. Yang prnah gw gosipin kek, musuhin, jorokin, katain, maaaaaaaaf banget! Pokoknya kelakuan gw yang prnah nyakitin kalian tolong dimaafkan. Gw gk mau nyari msalah slama hari" UAN. Bukannya nambah enak malah tambah pusing.

Gw juga mau minta doa restu dari kalian, supaya pas UN smuanya lancar. Trus gw bisa masuk SMA idaman gw, karena gw akan mlanjutkan langkah ke jenjang yg lebih tinggi. Untuk itu kita sbagai sesama klas 9 dan mungkin untuk pembaca lain, sbaiknya saling mendoakan agar mimpi kita dapat terwujud dan kita dapat meraih hasil terbaik pada UN kali ini. Smoga smua brjalan sesuai rencana. Amin. Maaf kalau postingannya agak kurang jelas dan tidak bagus, tapi ini hanya prmohonan maaf dan doa gw agar smua kejadian pra UN dan pasca UN lancar.

So, it is the last fight for a national exam! Success!

Rabu, 17 Maret 2010

I Can Wait Forever Lyrics By Simple Plan

You look so beautiful today
When you're sitting there it's hard for me to look away
So I try to find the words that I could say
I know distance doesn't matter but you feel so far away

And I can't lie but every time I leave my heart turns gray
And I wanna come back home to see your face tonight
'Cause I just can't take it

Another day without you with me
Is like a blade that cuts right through me
But I can wait, I can wait forever

When you call my heart stops beating
When you're gone it won't stop bleeding
But I can wait, I can wait forever

You look so beautiful today
It's like every time I turn around I see your face
The thing I'll miss the most is waking up next you
When I look into your eyes, man I wish that I could stay

And I can't lie but every time I leave my heart turns gray
And I wanna come back home to see your face tonight
'Cause I just can't take it

Another day without you with me
Is like a blade that cuts right through me
But I can wait, I can wait forever

When you call my heart stops beating
When you're gone it won't stop bleeding
But I can wait, I can wait, I can wait forever

I know it feels like forever
I guess that's just the price I've gotta pay
But when I come back home to feel your touch makes it better
Until that day there's nothing else that I can do
And I just can't take it

Another day without you with me
Is like a blade that cuts right through me
But I can wait, I can wait forever

When you call my heart stops beating
When you're gone it won't stop bleeding
But I can wait, I can wait, I can wait forever

I can wait forever, I can wait forever
I can wait forever, I can wait forever, I can wait forever


Haha, that's enough for today. Bye!

Minggu, 14 Maret 2010

Rambut Dan Muka Gw Skarang

Hy all!

Ktemu lg sama gw Kiki. Sbenernya gw mau posting ini sminggu yang lalu. Tapi gara" gk smpet, baru post skarang. Skarang gw mau ngbahas rambut dan muka gw. Prtama-tama rambut dulu ya.

Rambut gw dngan tipe lurus dan agak cokelat(dulu) 2 minggu yang lalu brubah potongan. Smua diawali dngan hari k-2 UAS. Waktu itu klas gw djaga sama Bu Ana sama Pak Amir. Tiba" Fadhil, Naufal, dan Imam dsuruh maju. Dicek rambutnya. Katanya kpanjangan dan disuruh keatas bikin surat izin(?). Mulailah gw ktawa. Pas ktawa, Bu Ana dngan mata tajamnya(Tajeman pisau) manggil gw maju. Katanya jambangnya kpanjangan dan dsuruh keatas juga. Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz! Diatas kita dikasihtau harus potong rambut, kalo gak rambutnya bakal dpotong guru pake mangkok. Dnger bgitu gw langsung keinget bocah yg dipotong mangkok sama Mr.Bean. Aaaaaaaa! Akhirnya malmnya karna nyokap gk bisa nganterin ke barbershop, jadi rambut gw dpotong bokap dngan gunting seadanya. "Ki, jangan gerak." Kata bokap gw. Ok, gw tinggal pasrah dan pas selesai "Sana ngaca dulu" We, rambut gw jadi kyk mangkok! Dgan prasaan kcewa gw mandi dan tidur. Bsoknya abis gw dketawain skelas. Bruntung bagi gw, hari Sabtu gw potong rambut lagi. Kali ini di Barber Shop. Lumayanlah jadinya gak trlalu mangkok walaupun jadi agak pendek. Ini fotonya

Rambut Asli

Abis Dpotong di Barber Shop

*N.b: Foto yang mangkok sngaja gk ditampilin. Dapat mrusak image saya yg sudah rusak (Canda)

Skarang ada tambahan juga foto" hiburan. Smuanya foto muka gw. Sorry ya kalo cuma 3, soalnya fotonya ksebar-sebar.

Foto Pas TK


Foto SD

Foto SMP

Sgitu dulu ya! See you!

*Bagi pmbaca, ini bukan tiruan atau kepedean tapi cuma buat hiburan ^_^ ok!